Berkat Kerjasama TNI-Polri dan Masyarakat, Alifia Akhirnya Ditemukan

PAMEKASAN – (PENAWARTA), Berkat Kesigapan Anggota Polsekta Pamekasan bersama Babinsa Kelurahan Bugih Koramil 0826/01 Kota Pamekasan dan Warga Masyarakat, akhirnya Alifia Ramadhani anak dari pasutri Zainol dan Holifah yang dikabarkan hilang, berhasil diketemukan dan telah kembali pulang kerumahnya.

Alifia dikabarkan hilang pada Selasa (4/12/2018) sekira pukul 04.30 Wib. Perempuan 10 tahun itu beralamat di Jl. Pintu Gerbang Gg IX Kelurahan Bugih Kecamatan kota.

Menurut penuturan Holifah, saat dia hendak menunaikan ibadah sholat subuh, putrinya Alifia masih tertidur pulas.
Namun selesainya menunaikan ibadah sholat subuh putrinya diketahui sudah tidak ada di kamar tidurnya.

“Berawal Informasi dari masyarakat dan secara kebetulan 2 anggota Polsekta Pamekasan Aiptu Dedy Purnawan dan Brigadir Albunsari sedang melaksanakan kegiatan Nyulam Rasa di Jl. Pintu Gerbang Depan SMKN 1 Pamekasan, mereka langsung mendatangi TKP rumah korban, ” kata Babinsa Koramil Kota Pamekasan, Serda Teguh Anugerah.

Dilanjutkan, Serda Teguh Anugerah dan warga melakukan pencarian dengan dibantu oleh tokoh masyarakat setempat (Para normal).

“Sekira pukul 08.00 Wib akhirnya Alifia Ramadhani berhasil diketemukan oleh warga di Jl. Pintu Gerbang pada saat hendak menyeberang jalan yang selanjutnya oleh Anggota Polsek dan Koramil Kota Pamekasan dibawa pulang kerumahnya,” katanya.

Diketahui, Alifia Ramadhani dikenal oleh sebagian warga memiliki kelebihan dan mampu menghafal Alquran,. Bahkan, sering mengigau/berbicara dengan roh halus.

Anak tersebut diduga hilang karena roh halus. Sebab secara tindak pidana tidak diketemukan tanda-tanda / unsur adanya tindak pidana kekerasan. (PENA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s