Wujudkan Generasi Indonesia Sehat, Babinsa Ikut Rakor Penyusunan Jadwal Posyandu

PAMEKASAN – (PENAWARTA), Pembinaan terhadap masyarakat di wilayah binaan terus digalakkan oleh Babinsa Kodim 0826 Pamekasan dalam memberikan edukasi, pembinaan dan pengayoman kepada warganya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Gladak Anyar Koramil 0826/01 Kota Pamekasan Serma Agus Suyatno bersama Bhabinkamtibmas menghadiri rapat koordinasi penyusunan jadwal pelaksanaan posyandu yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Pamekasan, Jum’at (23/11/18).

Dalam pertemuan yang spesifik, mereka membahas tentang rencana kunjungan Ibu Ketua PKK Kabupaten Pamekasan pada kegiatan Posyandu yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Gladak Anyar Salehodin, Bidan Kelurahan, Sasmita dan para Ketua Posyandu Se – Kelurahan Gladak Anyar sejumlah 17 orang.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Babinsa Kelurahan Gladak Anyar mengajak masyarakatnya untuk tetap memantapkan posyandu menuju generasi yang sehat.

“Posyandu itu sarana menuju generasi Indonesia yang sehat dan berprestasi oleh karenanya untuk lebih ditingkatkan lagi,” kata Serma Agus Suyatno. (PENA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s