Sebelum Tinggalkan Pamekasan, Dandim Gelar Istighosah Bersama Anggota

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Letkol Inf Nuryanto tidak lama lagi akan meletakkan jabatannya sebagai Komandan Kodim 0826 Pamekasan dan akan menempati jabatan barunya sebagai Kasbrig 16/WY di Kediri Jatim.

Jabatan Komandan Kodim 0826 Pamekasan selanjutnya akan diduduki Letkol Inf M. Effendi yang rencananya Serah Terima Jabatan bakal dilaksanakan hari Senin mendatang di Makorem 084/BJ Surabaya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT atas segala kelancaran dalam melaksanakan tugas selama menjabat Dandim 0826/Pamekasan kurang lebih 2 tahun berjalan dengan baik, Letkol Inf Nuryanto menggelar istighosah bersama anggota Kodim 0826/Pamekasan dan pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Sabilul Ikhsan Desa Teja Timur yang dipimpin oleh KH. Istoqom dan Ustad Yasin bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Jum’at (16/11/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Letkol Inf Nuryanto, Kasdim, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Ketua Persit KCK Cab XLV Ny. Angraini beserta Pengurus dan seluruh anggota Kodim 0826 Pamekasan beserta keluarganya.

Letkol Inf Nuryanto mengatakan, pembinaan karier di TNI-AD memerlukan perpindahan tugas dan jabatan, hal itu mutlak diperlukan dalam pembinaan karier khususnya Perwira Angkatan Darat.

“Tidak mungkin Perwira menjabat lebih dari 3 tahun, untuk itu terhitung tanggal 17 September 2018 sesuai keputusan Kasad mengharuskan kami bergeser ke Brigif 16/WY sebagai Kasbrig,” ungkap Dandim.

Pria kelahiran Jepara Jawa Tengah ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan.

Terimakasih banyak atas dukungannya selama ini telah banyak membantu kami dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0826/Pamekasan,” ungkapnya.

“Tidak banyak yang kami berikan kepada Kodim 0826/Pamekasan ini, apa yang kami lakukan apabila bermanfaat silahkan diambil,” tambah Letkol Inf Nuryanto yang murah senyum itu.

Dirinya juga berharap Musholla Kodim 0826/Pamekasan agar tidak hanya menjadi ruangan kosong tetapi harus dimanfaatkan seperti kegiatan Sholat Dhuha dipagi hari sehingga dapat memberikan keberkahan kepada Kodim 0826/Pamekasan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada NKRI.

“Selaku manusia biasa banyak kehilafan maupun candaan yang kurang sopan sebelum kami bergeser ke Kediri, Kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” tutur Letkol Inf Nuryanto seraya berpamitan kepada seluruh anggota. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s