Akhiri Tugas, Dandim Pamekasan Pamitan Kepada Seluruh Anggota

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Dipenghujung masa jabatannya, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto berpamitan dengan Keluarga Besar Kodim 0826/Pamekasan melalui kegiatan Istighosah yang dilaksanakan di Aula Makodim, Jl. Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten setempat, Jumat (16/11/2018).

Suasana haru mewarnai acara pamitan Dandim 0826/Pamekasan bersama anggota dalam acara Istighosah yang dikemas melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Inilah hari yang berkesan bagi Letkol Inf Nuryanto di jajaran Kodim Pamekasan sebelum beliau menempati penugasan jabatan barunya sebagai Kepala Staf Bigade Infantri 16/WY.

“Terima kasih saya ucapkan, karena selama dua tahun lebih saya bertugas disini, semua staf dan prajurit telah mendukung saya,” ucap Letkol Inf Nuryanto Nuryanto dengan sedikit tertahan.

Letkol Inf Nuryanto juga meminta kepada seluruh jajaran Kodim yang ia pimpin selama dua tahun lebih untuk terus memupuk kebersamaan, kekompakan, dan kedisiplinan yang telah terbina dengan baik.

“Minimal setelah saya pindah, semua itu bisa di jaga dan dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi,” pinta Letkol Inf Nuryanto.

“Mohon maaf apabila selama menjabat Komandan Kodim 0826/Pamekasan, melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak atau dinilai menyakiti,” sambungnya

“Saya mohon pamit, tolong jaga masyarakat, karena kita lahir dan ada untuk mereka,” pesan Letkol Inf Nuryanto kepada seluruh anggota. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s