Kader HMI Cabang Pamekasan Raih Penghargaan ‘Kader Award’

IMG-20181114-WA0004

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Uswatun Hasanah dan Mabruroh, dua kader Korps HMI-wati (KOHATI) Cabang Pamekasan mendapatkan penghargaan ‘Kader Award’ dalam rentetan acara pelantikan pengurus Badan Koordinasi (BADKO) HMI & KOHATI Jawa Timur yang dilaksanakan di Gedung Wanita Candra Kencana Surabaya, Selasa (13/11/2018) malam.

Kader HMI Cabang Pamekasan Komisariat STAIN tersebut merupakan bagian dari 28 kader HMI terbaik se Jawa Timur yang telah terseleksi oleh panitia pelaksana sejak beberapa hari yang lalu.

Atas prestasinya tersebut, mereka berdua kebanjiran ucapan selamat, baik dari Korp Alumni HMI (KAHMI) dan seluruh kader HMI se Pamekasan.

“Kita bangga punya kalian yang semangat, menjadi inspirasi, dan motivasi untuk kita semua. Mabruroh dan Uswatun Hasanah, teruslah membaca,” kata Norhayati, Ketua Forhati Pamekasan, dalam komentarnya pada sebuah postingan akun sosial media milik Mabruroh. Rabu, (14/11/2018).

“Tumbuh besarlah kalian seperti filosofi padi, semakin berisi semakin merunduk. Sebab, sanjungan seringkali membuat kita mengangkat wajah, lalu lupa lihat jalan. Sukses untuk kalian,” tuturnya penuh harap.

Terpisah, Ketua Umum KOHATI Cabang Pamekasan, Yuli Anisyah juga mengucapkan selamat dan berpesan untuk tidak puas hati pada setiap apapun yang telah diraih.

“Kami ucapkan selamat kepada dinda Mabruroh dan Uswatun Hasanah atas raihan prestasinya. Terus belajar, belajar dan belajar untuk mengembangkan potensi diri,” kata Yuli bersemangat.

Selain menjadi motivasi bagi diri sendiri, lanjut Yuli, jadilah motivator bagi para kader HMI di seluruh Indonesia, khususnya kepada para Kohati Cabang Pamekasan. (PENAWARTA 04)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s