Penutupan TMMD di Pamekasan, Ini Pesan Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Penutupan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, selama satu bulan berakhir dengan penuh hikmad, Selasa, (13/11/2018).

Penutupan itu dipimpin oleh Kepala Staf Koarmada II Surabaya, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Ahmadi Heri Purwono dengan menggelar upacara sebagai tanda berakhirnya Kegitan di wilayah itu.

Selama kegiatan, tim TMMD berhasil membangun infrastruktur dan mental masyarakat Desa Pasanggar sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kepala Staf Koarmada II , Laksamana Pertama (Laksma) TNI Ahmadi Heri Purwono, saat menutup program TMMD ke-103 mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini untuk mengingatkan bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat, sehingga harus menyatu dengan masyarakat.

Adapun tema pada penutupan TMMD ke-103 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan ini adalah “TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera Dan Demokratis”.

“Dengan semangat gotong-royong dan bahu membahu kita membangun infrastruktur dan mental masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI,” kata Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, Dengan didampingi Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto , di lapangan Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan , Selasa (13/11/2018).

Lebih lanjut dirinya menambahkan, bahwa selama program TMMD selama satu bulan ini para prajurit sangat berkesan, sebab mereka hidup dan makan bersama masyarakat sehingga mereka betul-betul menyatu bersama rakyat.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan menjaga bangunan yang telah dibangun agar dapat dimanfaatkan secara jangka panjang.

“Bangunan yang sudah dibangun, kami harapkan dijaga dengan baik sehingga bisa dipakai secara jangka panjang,” sambungnya.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto selaku Dansatgas TMMD ke-103 mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Pamekasan, Polres Pamekasan, Anggota Satgas TMMD dan masyarakat khususnya warga Desa Pasanggar yang telah mendukung sehingga program TMMD ke-103 berjalan secara baik dan sukses.

Dia pun berharap TMMD ke-103 mampu menyejahterakan masyarakat Desa Pasanggar.

“Kami berharap TMMD ke-103 di Desa Pasanggar ini dapat bermanfaat dan memberikan kesejahteraan masyarakat utamanya di bidang pembangunan infrastruktur dan program sasaran non fisik,” ungkap Dandim Letkol Inf Nuryanto. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s