Penutupan TMMD di Desa Pasanggar Pamekasan diramaikan Bazar Murah

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Selama lebih kurang satu bulan lamanya, terhitung sejak 15 Oktober 2018 kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018, semua prajurit, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat telah bekerjasama dengan penuh kebersamaan. Tentunya dilandasi semangat kegotongroyongan dan kemanunggalan menyelesaikan program TMMD ke 103 di Desa Pasanggar Kec. Pegantenan Pamekasan, Selasa (13/11/18).

Kodim 0826 Pamekasan juga menggelar bazar murah, di arena lokasi penutupan bazaar tersebut.

Kebersamaan ini, merupakan sinergitas yang sangat positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa ini. Termasuk membantu pemerintah dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasikan prgoam pemerintah daerah yan sangat dibutuhkan masyarakat. ehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bersama.

Karena itu, kegiatan TMMD yang dimulai sejak tahun 1980-an yang kala itu disebut sebagai program ABRI Masuk Desa (AMD) dan setelah dilakukan penyempurnaan telah nyata-nyata semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Program TMMD yang telah berjalan hingga sekarang ini masih dibutuhkan karena sebagian bersar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan.

“Sehingga keterlibatan TNI dalam ikut membangun sarana prasara dan infrastruktur wilayah sangat relevan,” ungkap Sekdes Pasanggar Bapak Fatkurrohman.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s