Musik Sholawat At-Taswiq Meriahkan Penutupan TMMD di Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan sudah berakhir dengan penutupan upacara yang ditempatkan di lapangan Balai Desa Pasanggar, bermacam kegiatan ditampilkan dalam acara tersebut, salah satu penampilan Group Musik Sholawat At Taswiq, Selasa (13/11/2018).

Selain kegiatan upacara yang berlangsung penuh hikmad, banyak pula rangkaian kegiatan dalam acara tersebut yang berkaitan dengan sasaran Non Fisik TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan.

Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan di tenda-tenda stan yang telah disiapkan. Meliputi pasar murah, pengobatan gratis hewan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (UPDT 2) dan perpustakaan keliling milik Pemkab Pamekasan.

Rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD juga dimeriahkan oleh Group Musik Sholawat At Taswiq Ponpes Maudul Amin Al Islami Bunangkah Pasanggar, yang melantunkan lagu lagu religi Islami disertai sholawat Nabi Muhammad membuat sejuk suasana.

Kepala Desa Pasanggar Abdul Hadi menjelaskan, Group Musik Sholawat At Taswiq Ponpes Maudul Amin Al Islami dengan vokalis utama Lukman Al Fariski tergolong sederhana, karena hanya bermodalkan Urgen tunggal.

“Group Musik Sholawat At Taswiq asli dari Ponpes Maudul Amin Al Islami Bunangkah Pasanggar, musik tersebut sederhana tapi serba bisa karena selain melantunkan shalawatan juga dapat menyanyikan lagu-lagu religi yang lain dengan irama menyesuaikan dengan lingkungan sehingga dapat membuat suasana di sekitar lapangan Balai Desa Pasanggar semakin meriah,” tutur Abd. Hadi. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s