Hadiri Penutupan TMMD, Pj Sekda Pamekasan Ucapkan Terima kasih

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi turut menghadiri upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan, Selasa (13/11/2018).

Kehadiran Mohammad Alwi untuk mewakili Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang sedang dinas keluar kota.

Program yang ditutup secara resmi oleh Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, di lapangan Balai Desa Pasanggar itu juga di hadiri oleh Letkol Arm Aprianko Suseno Kasrem 084/BJ, Letkol Mar Rivelson Saragih Paban Ops Pasmar II, Kolonel Inf Agung Cahyono Pa Ahli Kodam V/BRW, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, Kapolres AKBP Teguh Wibowo, Forpimda Pamekasan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan, prajurit TNI, Polri dan para undangan.

Dalam amanatnya Kaskoarmada II menyampaikan bahwa Selama hampir satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-103 di buka pada tanggal 15 Oktober 2018 yang lalu para prajurit TNI, anggota kepolisian, aparatur Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik, yang mencakup 50 Desa di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Semangat kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakekat dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara,” katanya.

Kemanunggalan ini merupakan aktualisasi peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan bangsa yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan Nasional yang kokoh.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang sangat baik ini, saya selaku penanggung jawab oprasional (PJO) TMMD menyampaikan trima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Gubernur, Bupati, Walikota, Instansi kementrian terkait dan khususnya kepada seluruh masyarakat yang telah bahu membahu bersama prajurit TNI mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD ke-103 ini.” tambahnya.

Sementara, secara terpisah Pj Sekda Kabupaten Pamekasan, mengatakan Pemkab dan seluruh masyarakat Pamekasan menyampaikan banyak terima kasih atas Karya Bhakti yang telah diberikan oleh TMMD ke-103 dalam ikut melaksanakan pembangunan di Pamekasan.

“Sudah sepantasnya kami berterima kasih atas apa yang telah di lakukan dan di berikan bagi kami khususnya masyarakat Desa Pasanggar, ” tutur Mohammad Alwi. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s