Dandim Pamekasan Apresiasi Dukungan Masyarakat Desa Pasanggar Terhadap TMMD

Dari kiri Dandim Letkol Inf Nuryanto bersama Kaskoarmada II Surabaya Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, Kapolres AKBP Teguh Wibowo dan rombongan di penutupan TMMD ke-103 Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas semangat dukungan warga Desa Pasanggar yang sangat luar biasa sehingga pelaksanaan TMMD ke-103 tahun 2018 di Desa tersebut berjalan baik dan sukses.

Hari ini, kegiatan TMMD ke-103 Desa Pasanggar ditutup secara resmi oleh Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, SE. MM di lapangan Balai Desa Pasanggar, Selasa (13/11/2018).

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat yang telah mendukung dan ikut berperan aktif selama program TMMD ke-103 di Desa Pasanggar berlangsung sehingga program ini bisa berjalan lancar dan sukses”. ungkap Letkol Nuryanto setelah Upacara Penutupan.

Dandim 0826 Pamekasan juga berharap hasil pembangunan infrastruktur yang telah di lakukan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat dan komponen lainnya dapat di jaga dengan baik sehingga hasil pembangunan itu bisa bertahan lama dan tidak rusak.

“Semoga semua hasil karya yang dilaksanakan Satgas TMMD ke-103 di Desa Pasanggar dapat benar benar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, mudah mudahan kedepan Desa Pasanggar bisa mandiri dan maju,” tegasnya. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s