TMMD ke – 103 Kodim Pamekasan Segera Berakhir, ini Kata Kades Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TMMD ke – 103 Kodim Pamekasan  di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, akan segera berakhir. Kegiatan tersebut akan ditutup melalui upacara di lapangan Desa Pasanggar yang akan di jadwalkan pada hari Selasa 13 November 2018.

Dan SSK TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan Kapten Cba Guntur menyampaikan Selama kegiatan TMMD yang berlangsung sekitar 1 bulan ini, semua kegiatan pembangunan di nyatakan 100% rampung.

“Kami berharap hingga berakhirnya kegiatan ini, semua target tercapai dan pekerjaan dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Kades Pasanggar Abdul hadi mengungkapkan, masyarakat Desa Pasanggar akan terus ikut berpartisipasi mendukung semua kegiatan TMMD, mulai dari awal sampai dengan menjelang penutupan.

“Secara pribadi dan mewakili warga Desa Pasanggar, kami menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0826/Pamekasan yang telah menggelar program TMMD di Desa kami. Program ini sukses merubah wajah Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan menjadi lebih baik. Semoga Kodim 0826/Pamekasan akan terus membantu segala kesulitan masyarakat. Jaya terus Kodim 0826/Pamekasan,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s