Jelang Penutupan, Anggota Satgas TMMD Buat Batu Prasasti di Balai Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103-Tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan mengerjakan proses pembuatan tugu prasasti TMMD yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ke – 103 di Balai Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Senin (12/11/18).

Pembuatan prasasti tugu di samping Kantor Balai Desa Pasanggar dianggap suatu kewajiban karena itulah merupakan saksi sejarah atas pelaksanaan TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan tahun 2018 yang di laksanakan di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Meski hanya berupa berbentuk batu prarasti, itu akan dapat menceritakan banyak hal tentang keberadaan Satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan yang melakukan banyak pembangunan dan perubahan di Desa Pasanggar , dengan  harapan akan dikenang sampai ke sejumlah generasi penerus warga Desa Pasanggar.

Dalam pengerjaan prasasti tersebut dilaksanakan oleh anggota Satgas yang berasal dari anggota Kodim 0826/Pamekasan Sertu Mansur dan Serda Agus, mereka sudah dua hari yang lalu memulai peletakan batu pertama dan di teruskan sampai hari ini.

“Semoga prasasti yang kita buat ini bisa dikenang oleh warga dan tentunya telah terbukti bahwa seluruh anggota Satgas pernah bekerja disini bahu-membahu bersama warga” ungkap Mansur sambil terus bekerja menyelesaikan pembuatan prasasti terebut.

Pengerjaan prasasti itu terus dilaksanakan, sehingga prasasti sudah selesai sebelum program TMMD ditutup.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s