Isak Tangis Ibu Sabber Warnai Purna Tugas satgas TMMD Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pada saat anggota Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan, Sertu Yosep
Daniel berpamitan karena purna tugas kepada ibu sabber warga desa Pasanggar secara dengan tidak disengaja airmatapun menetes, Senin
(12/11/2018).

Ibu Sabber seorang janda warga Desa Pasanggar kecamatan pegantenan kabupaten Pamekasan
yang mendapatkan bantuan RTLH lewat program TMMD, betapa terkejut setelah mendengar Sertu Yosep Daniel anggota Satgas TMMD berpamitan karena selesai tugasnya dan akan kembali ke kesatuan.

Tangisan pilu yang tak terbendung dari seorang Ibu Sabber sangatlah membawa kesan tersendiri yaitu nampak jelas kedekatan rakyat dengan TNI dan betul betul bersentuhan langsung seakan akan akan menunjukkan bahwa TNI dan rakyat tak bisa dipisahkan.

“Bapak TNI kenapa Begitu cepatnya meninggalkan kami warga desa Pasanggar, saya tidak percaya begitu cepat pertemuan saya dengan Bapak TNI, saking dekatnya warga desa Pasanggar dengan TNI sehingga dalam satu minggu berkumpul bersama dalam waktu sebulan terasa satu hari.

“Sebetulnya saya tidak rela untuk berpisah dengan Bapak TNI, namun karena saya tahu kalau bapak TNI juga mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sehingga dengan terpaksa meninggalkan kami hanya demi tugas selanjutnya yang sudah menunggu di kesatuannya,” ujarnya Ibu Sabber saat berbincang bincang.

Sementara, Sertu Yosep Daniel anggota Satgas TMMD mengungkapkan, Ibu Sabber sudah seperti orang tuanya sendiri.

” Beliau juga sering curhat dari segala hal apa saja sehingga hubungan kami dan beliau kayak seorang Ibu dan anak, beliau baik sekali kepada kami,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s