Anggota Satgas TMMD Mulai Berpamitan Kepada Warga Pemilik Rumah

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Tahun 2018 Kodim 0826/ Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan ditutup Hari Selasa (13/11/2018) besok.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-103, Senin (12/11/18).

Mendekati penutupan TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan, anggota Satgas TMMD yang menginap di Dusun Pasanggar 2 Desa Panggar dipimpin Serma Mursidi mulai pamitan dengan warga.

Sebelum berangkat ke lokasi TMMD, anggota satgas mengunjungi rumah ibu Sumidah Dusun Pasangger 2 Desa Pasanggar.

Dalam berpamitan Serma Mursidi dan Serda Heriyanto meminta maaf apabila selama pelaksanaan TMMD ini ada perilaku atau kata-kata anggota yang kurang berkenan dihati warga.

Begitu pula yang dirasakan warga, mereka memgaku mendapat anugerah dengan adanya gelaran TMMD di desa mereka. Mereka berharap, hubungan silahturami yang sudah terjalin selama ini jangan sampai terputus setelah TMMD usai.

“Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara. Hanya saja, bagaimana lagi, bapak-bapak ini akan kembali dikesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru. Namun kami berharap, hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus,” ungkap, ibu Sumidah (50), warga Desa Pasanggar yang rumahnya ditempati pasukan. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s