Acara Tasyakuran Tandai Berakhirnya Program TMMD di Pasanggar Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Satgas TMMD ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan telah berhasil menyelesaikan tugas Pembangunan fisik maupun non Fisik dengan baik.

Hal itu, ditandai dengan adanya tasyakuran yang digelar oleh personel Satgas TMMD bersama masyarakat dan Desa Pasanggar, diatas jembatan yang baru selesai dibangun. Senin ( 12/10/18 ) malam ini.

acara tersebut terlihat sangat terkesan Rasa bangga dan haru warga pun, tak terelakan ketika mengikuti berlangsungnya tasyakuran tersebut.

Dan SSK Kapten Cba Guntur menuturkan, tasyakuran yang digelar oleh Satgas TMMD dengan melibatkan warga setempat tersebut, merupakan suatu bentuk rasa syukur atas terlaksananya program TMMD yang berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

“Meskipun sudah mendekati masa penutupan, menurut Guntur, bukan berarti rasa kekeluargaan dan solidaritas antara TNI dan warga di desa Pasanggar, hilang begitu saja.

“Meskipun selanjutnya sudah tidak ada program seperti ini lagi di desa Pasanggar jangan sampai tali silahturahmi terputus akan tetapi tetap terjalin dengan baik,” jelasnya.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s