TNI Bersama Warga Jaga Kekompakan dan Stamina Dengan Bermain Futsal

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Personel satgas TMMD ke-103 dalam menjaga kebuguran dan membina fisik bermain futsal dilapangan futsal Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan tidak jauh dari lokasi pekerjaan sasaran fisik, Minggu (11-11-2018).

Letda Inf Markum Dan SST TMMD ke-103 mengatakan, selain menjaga kebugaran dan membina fisik, giat tersebut juga untuk menjaga kekompakan antata TNI dan warga masyarakat.

“Pengerjaan normalisasi yang dilakukan satgas, tahapnya sudah mulai agak ringan, sehingga waktu bisa digunakan untuk bermain futsal bersama.” tuturnya.

Fathor selaku seketeris Desa Pasanggar menyampaikan bahwa, adanya lapangan futsal di lapangan Desa Pasanggar selain untuk mencari bibit pemain juga untuk mengajak warga masyarakat senantiasa berolah raga agar selalu sehat dan badan tidak mudah sakit.

Dirinya menjelaskan, dengan maraknya peredaran Narkoba bahkan bisa dikatakan di Indonesia sudah dararut Narkoba.

“Kami selaku aparat Desa tidak henti hentinya mengajak generasi muda agar tidak kenal dengan barang haram tersebut. Salah satu usaha kami adalah membangunkan lapangan futsal untuk warga masyarakat Desa Pasanggar. “tegasnya.

“Puncak dari usaha yang kami lakukan mengajak warga masyarakat khususnya generasi muda bermain futsal dengan anggota satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan.

Alhamdulillah warga masyarakat merasa terhibur dan hubungan silaturrahmi TNI dan warga masyarakat Desa Pasanggar makin erat dan semakin akrab keberadaannya. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s