Program TMMD Ke-103 Kodim Pamekasan Capai 100 Persen

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 Kodim 0826/Pamekasan di Desa Pasanggar Kec. Pegantenan akan segera berakhir dengan hasil yang terbaik dalam mengkontribusikan hasil karya anggota Satgas TMMD untuk warga masyarakat Desa Pasanggar yang digunakan kemanfaatnnya sesuai dengan bidang dan fungsinya masih serta untuk meningkatkan sejehateraan dan perekonomian masyarakat disekitarnya.

Selama kegiatan yang berlangsung kurang lebih 1 bulan ini, beberapa pembangunan sasaran fisik seperti jalan Dusun Bunangka Timur (Pangaspalan) Volume 2,5 M X 2,218 M, Peningkatan jalan Dusun Nyek Nye (Pangaspalan) Volume 2,5 M X 1,750 M, Peningkatan Jalan Dusun Taleber Laok (Pengaspalan) Volume 2,5 M X 1,295 M, Pembangunan Bronjong Penahan Jalan Dusun Gunung Dajah Volume 2,5 M X 95 M, dan Peningkatan Jembatan Dusun Taleber Laok Volume 3,5 M X 7 M dan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) 20 unit telah dinyatakan 100% rampung. Penilaian dan evaluasi pelaksanaan TMMD ke 103 oleh Tim Wasev Mabes AD beberapa Minggu yang lalu dinyatakan sukses dan berhasil.

Meski demikian hal tersebut tidak menjadikan Kodim 0826/Pamekasan berpuas diri. Hingga menjelang acara Upacara Penutupan yang direncanakan tanggal 13 Nopember 2018 nanti, Kodim masih melakukan beberapa kegiatan akhir atau finishing agar lebih baik lagi hasilnya.

“Kodim 0826/Pamekasan bersama Satgas TMMD tidak akan berpuas diri, sekalipun sudah mendapatkan penilaian dan apresiasi yang baik dari tim pengawasan dan evaluasi dari Mabesad,” kata Dansatgas TMMD Ke 103 selaku
Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto

Dansatgas TMMD menambahkan bahwa seluruh kegiatan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kegiatan semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana sampai dengan menjelang upacara penutupan tersebut.

“Kami berharap hingga berakhirnya kegiatan, semua target tercapai dan pekerjaan dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Kepala Desa Pasanggar Bapak Abd. Hadi mengungkapkan, masyarakatnya akan terus ikut berpartisipasi mendukung semua kegiatan TMMD Ke 103, mulai dari awal sampai dengan menjelang penutupan.

“Secara pribadi dan mewakili warga Desa, kami menyampaikan rasa terima kasih yang tak tenilai kepada Kodim 0826/Pamekasan yang telah merubah wajah Desa Pasanggar menjadi lebih baik dan lebih bagus lagi, semoga kedepannya Kodim 0826/Pamekasan akan terus membantu segala kesulitan warga masyarakatnya. Jaya Terus Kodim 0826/Pamekasan” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s