Masyarakat Berharap Silaturrahmi TNI dan Rakyat Tetap Terjalin Selepas TMMD Ditutup

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0826/Pamekasan 2 hari lagi akan di tutup dan Alhamdulillah pekerjaan yang berupa sasaran fisik maupun non fisik sudah rampung 100%. Minggu (11 Nopember 2018).

Kapten Guntur selaku Dan SSK TMMD ke-103 menjelaskan, untuk kegiatan fisik yang 100 persen selesai pengerjaannya, seperti pembuatan talud bronjong, pengaspalan, jalan makadam, jembatan Serta rehab rumah tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 20 unit juga selesai dikerjakan seluruhnya.

Selain itu ada juga kegiatan non fisik baik berupa sosialiasi dan penyuluhan maupun kegiatan sosial juga sudah dilaksanakan.

“Rencana acara penutupan TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan akan ditutup pada hari selasa tanggal 13 Nopember 2018 di lapangan Balai Desa Pasanggar. Di harapkan dengan ditutupnya kegiatan TNI manunggal Membangun Desa hubungan TNI dan Warga masyarakat Desa Pasanggar tetap terjalin sampek kapanpun dan dimanapun berada.” tutur kapten Cba Guntur.

Abd Hadi selaku kepala Desa Pasanggar menyampaikan hal yang sama kepada kapten Guntur bahwasanya, setelah kegiatan TNI manunggal Membangun Desa selesai dilaksanakan, silaturrahmi tetap dijalin dan di pelihara.

“Kami selaku kepala Desa Pasanggar apabila ada anggota satgas TMMD suatu saat ada yang mau silaturrahmi kami siap menerima dengan lapang dada. “kata Abd Hadi.

“Seluruh warga masyarakat Desa Pasanggar sudah menganggap seluruh anggota satgas TMMD sudah seperti keluarga sendiri, dan kami berharap kedepan di Desa Pasanggar ada TNI Manunggal Membangun Desa kembali. Dan Selaku tuan rumah apabila ada hal kurang berkenan selama kurang lebih 1 bulan menjamu satgas TMMD kami mohon maaf yang tiada batasnya,” pungkas Abd Hadi. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s