Dansatgas SSK Anjurkan Prajuritnya Perbanyak Lakukan silaturrahmi Ke Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, setelah jam istirahat pengerjaan sasaran Fisik satgas TMMD banyak yang melakukan kegiatan tambahan seperti halnya Dansatgas SSK Kapten Cba Guntur, Sabtu, (09/11/18 ).

Seorang warga Dusun Nyeknye Desa Pasanggar mengatakan, semenjak pelaksanaan kegiatan TMMD dilakukan di tempatnya, banyak dirumah rumah warga yang berkumpul dan bersenda gurau , baik masyarakat maupun dari TNI. Rasa kebersamaan begitu terasa dan bersemangat.

“Masyarakat merasa sangat bangga dan senang dengan kedatangan TNI dalam kegiatan TMMD yang sedang berlangsung ini, Desa semakin meriah, apalagi bernuansa kekeluargaan” katanya.

Sementara itu Komandan SSK TMMD Kapten Cba Guntur menyampaikan, seluruh anggota TNI yang tergabung dalam TMMD setelah jam istirahat dianjurkan untuk berbaur dengan masyarakat sekitar agar tercipta suasana kekeluargaan sehingga pekerjaan dan tugas kita pasti akan berhasil dengan baik,” imbuhnya.

Ditambahkannya, tugas dalam TMMD yang sedang dilaksanakan, sasaran nya tidak hanya pembangunan fisik semata, tetapi non fisik juga perlu seperti bergaul dengan masyarakat yang penuh dengan keakraban ibarat satu keluarga yang membutuhkan satu sama lainnya.

“Kehadiran kita yang tergabung dalam Satgas TMMD ini, semoga bisa menambahkan motivasi masyarakat dalam segala aspek,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s