Cara Unik Bupati Pamekasan menghibur Satgas TMMD dan masyarakat Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Cara, Bupati pamekasan mempunyai Cara unik untuk menghibur anggota Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan dan masyarakat desa Pasanggar yaitu dengan Cara bersilaturahim dan mengajak bakar ikan untuk makan bersama, Sabtu (10/11/2018).

Dalam kunjunganya ke posko Satgas TMMD Bupati pamekasan bertujuan memberikan semangat dan kebersamaan sekaligus ingin menghibur Satgas TMMD dan masyarakat desa Pasanggar yang selama ini sudah bekerja keras dalam membngun desa lewat program TMMD.

Dengan Cara unik itulah Bupati pamekasan mengajak masyarakat
bersatu bergotong royong dan bersama sama membangun desa demi majunya kabupaten pamekasan kedepannya.

H. Baddrut Tamam, S.Psi selaku Bupati Pamekasan mengungkapkan, kedatangannya ke desa Pasanggar ingin silaturrahim untuk menghibur Satgas TMMD dan masyarakat yang sudah bekerja keras dalam pembangunan di desa Pasanggar lewat program TMMD ke – 103 Kodim 0826/pamekasan.

“kami juga ingin mendengar keluh kesah dari para prajurit yang lagi melaksanakan TMMD dan masyarakat desa Pasanggar yang sudah membantu Satgas TMMD sehingga kedepannya semakin strategis untuk pembangunan di kabupaten pamekasan,” katanya.

“Jaga kebersamaan dalam hal apa saja agar dapat meringankan dalam setiap pekerjaan, bekerjalah dengan Ihklas Semoga keihklasannya dalam bekerja mendapatkan safaat dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 0826 Pamekasan  , Letkol Inf Nuryanto menyampaikan /. a bupati Pamekasan guna memberikan arahan dan wejangan kepada seluruh tim Satgas TMMD dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimaksih banyak atas kunjungan dan dukungannya Bapak Bupati pamekasan sehingga bisa menghibur dan tentunya juga akan menambah semangat bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat desa Pasanggar,”Kata Letkol Inf Nuryanto selaku Komandan Satgas TMMD ke -103 Kodim 0826 Pamekasan. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s