Merehab Total RTLH Program TMMD, Dinding Bagian Dalam Diplester

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Terlihat anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan sedang melaksanakan plesterisasi dinding dalam rumah tidak layak huni (RTLH) dalam program TNI manunggal Membangun desa TMMD di Desa pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, ” jum’at (09-11-2018).

Komandan SST Peltu Khoirul menegaskan bahwa, satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan tidak ingin setengah-setengah dalam merehap rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga masyarakat Desa Pasanggar.

“Karena sudah sekian lama keluarga kecil tersebut mendambakan rumahnya layak huni seperti tetangga lainnya.”tutur Pelda Khairul.

Plesterisasi dinding bagian dalam rumah, dilakukan untuk merapikan dinding agar rumah kelihatan bersih dan lantai tidak gampang kotor.

“Setelah plesterisasi dinding dalam selesai baru pelaksanaan plesterisasi bagian lantai.” tegasnya.

Abd. Hadi selaku kepala desa Pasanggar menyampaikan, 20 unit rumah tidak layak huni (RTLH) yang direhap oleh satgas TMMD ke-103 Kodim 0826 Pamekasan ini betul-betul warga yang tidak mampu yang kebutuhan sehari-harinya hanya mengandalkan hasil tani.

Abd. Hadi berharap, setelah 20 unit rumah tidak layak huni (RTLH) milik masyarakat Desa Pasanggar selesai direhap oleh satgas TMMD bisa langsung ditempati.

“Semoga warga masyarakat bisa menempati rumah yang sebelumnya tidak layak huni menjadi layak huni seperti warga masyarakat lainnya.” pungkas abd. Hadi. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s