Kebersamaan Personil TMMD dan Bupati Pamekasan Saat Makan Bersama Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke103 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0826/Pamekasan tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur seperti pembuatan jalan, pembangunan bronjong, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Jumat (09/11/18).

Bupati Pamekasan sengaja datang ke Posko TMMD Ke 103 meninjau kondisi dan moril satgas TMMD yang hampir purna tugas juga menyempatkan untuk makan malam bersama dengan satgas TMMD.

“kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten Pamekasan sekaligus menjalin keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta keharmonisan serta kekluargaan diantara kita” ucap bupati Badrut Tamam.

Ra Baddrut sapaan akrab Baddrut Tamam ini mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan tenaga dan fikirannya sehingga program TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kegiatan ini jadi kenangan terindah buat anggota Satgas TMMD Ke 103,” katanya.

Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto selaku Dansatgas TMMD ke 103 mengatakan, bahwa kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

“Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD ke 103 ini,” ucap Dansatgas TMMD.

Terpisah, kepala Desa Pasanggar Bapak Abd. Hadi, merasa senang atas kunjungan Bupati beserta Forkopimda Pamekasan yang menyempatkan datang ke Balai Desa Pasanggar dan juga merasa senang anggota Satgas TMMD ini menjadi bagian dari keluarganya.

“Satu kehormatan dan ucapan terima kasih bagi kami Desa Pasanggar bisa dikunjungi oleh Bapak Bupati beserta Forkopimda sehingga serta bisa makan bersama, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.” ujar Bapak Abd. Hadi. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s