Jembatan Dan Jalan sudah Rampung, TMMD Akan Ditutup Pekan Depan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dipusatkan di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan sudah berjalan hampir sebulan, sebagian sasaran fisik seperti pembuatan jembatan dan jalan secara garis besar sudah selesai, dan rencananya TMMD ke 103 tahun 2018 yang dipelopori Kodim 0826/Pamekasan ini akan ditutup pekan depan.

Program TMMD ke-103 dibuka oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam tanggal 15 Oktober yang lalu yang ditandai dengan penyerahan peralatan kerja, di antaranya cangkul dan sekop yang diterima perwakilan warga dan anggota TNI.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto sekaligus Dansatgas TMMD melalui Komandan SSK Kapten Cba Guntur mengemukakan sasaran pokok TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasanggar meliputi peningkatan jalan (pengaspalan), pembuatan jalan makadam, pembuatan bronjong dan pembuatan jembatan sudah selesai. Jum’at (9/11/2018).

“Pembangunan jembatan dan jalan sudah selesai, serta sudah bisa dilalui oleh masyarakat Pasanggar, sedangkan untuk sasaran tambahan rehab RTLH sebanyak 20 unit sebagian tinggal finisingnya saja, dengan waktu yang ada, beberapa hari kedepan insyallah sudah clear semua”. Ujar Guntur.

“Dengan rampungnya program TMMD yang sudah dikerjakan oleh prajurit TNI bersama warga, insyallah minggu depan TMMD ke 103 tahun 2018 ini sudah siap ditutup.” tutur Guntur menambahkan. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s