Bupati Pamekasan : Terima Kasih TMMD ke-103

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Satgas TMMD ke-103 tahun 2018 melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran fisik dan melaksanakan program non fisik di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan.

Menjelang penutupan dari kegiatan TMMD ke-103 itu, Forpimda Kabupaten Pamekasan bersama para Kepala Dinas dan Para Camat mendatangi Posko TMMD di Balai Desa Pasanggar dengan maksud dan tujuan untuk memberikan motifasi dan bersilaturrahmi kepada Anggota Satgas TMMD ke-103 di Desa Pasanggar. Kamis (08/11/2018) petang kemarin.

Dalam kesempatan itu Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengatakan, para unsur Pimpinan Pamekasan itu rela dan iklhas mendatangi Satgas TMMD meskipun malam hari, letaknya jauh di perkotaan dan perjalanan menuju ke lokasi yang cukup melelahkan karena sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-103 serta mengapresiasi atas profesionalitas TMMD dalam membangun Desa Pasanggar.

“Ada jalan yang di bangun, ada jembatan yang di bangun dan pembangunan lainnya, semua berjalan sesuai dengan harapan Pemkab Pamekasan dan masyarakat Pamekasan,” kata Bupati Baddrut Tamam.

“semoga semua pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD di Desa Pasanggar hasilnya benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga kedepan Desa Pasanggar bisa lebih maju,mandiri dan makmur.” ungkap Bupati. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s