Bupati Pamekasan Kagum Kepada Satgas TMMD ke-103 Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Menjelang berakhirnya Satgas TMMD ke-103 tahun 2018 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan, Bupati Pamekasan Badrut Tamam bersama Wabub Pamekasan Raja’e ,unsur Muspida Pamekasan dan Para Camat se Pamekasan mendatangi lokasi Satgas TMMD di desa Pasanggar, Kamis (08/11/2018) petang kemarin.

Kedatangan unsur pimpinan Pemkab Pamekasan itu bertujuan untuk memberikan apresiasi dan ingin menyampaikan langsung rasa terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah melaksanakan program TMMD mulai dari pengerjaan sasaran fisik dan melaksanakan program non fisik secara baik.

Para anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Pasanggar menyambut baik dan antusias atas kedatangan para jajaran unsur pimpinan di Pemkab Pamekasan itu.

Setelah para Unsur Pimpinan Pemkab Pamekasan itu datang, para anggota Satgas TMMD, masyarakat dan para pejabat melebur menjadi satu tanpa jarak, mulai dari bakar ikan bersama sama, berinteraksi kelah kesuh dan berdoa bersama.

Badrut Tamam selaku Bupati Pamekasan dalam kegiatan itu mengaku sangat terharu dan kagum atas situasi berbaur dan meleburnya semua elemen tanpa ada jarak dan bersatu untuk membuat Desa Pasanggar menjadi lebih maju dan mandiri.

“Kami kagum melihat para anggota Satgas TMMD ke-103 Sangat iklhas berjuang, mengabdikan waktu tenaga pikiran, meninggalkan keluarga, tinggal dirumah penduduk untuk melebur berbaur menyatu dengan umat, rakyat demi untuk membangun desa Pasanggar.” ungkap Bupati Pamekasan.

Bupati Pamekasan itu juga melihat bahwa masyarakat di Desa Pasanggar sudah menyatu dan sejiwa dengan TNI Satgas TMMD.

“Kami mendengar dulu katanya masyarakat desa Pasanggar cenderung takut melihat TNI, tapi sekarang kayaknya masyarakat nanti akan bersedih kalau ditinggal Satgas TMMD,” ungkap bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam candaannya sambil bakar ikan bersama anggota Satgas dan masyarakat. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s