PUPR Pamekasan Cek Sasaran fisik TMMD di Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kabupaten Pamekasan, yang dipimpin oleh Pimpi Irdiawan selaku ketua Penanggung jawab Anggaran (KPA PUPR Pamekasan) mengecek sasaran fisik TMMD ke-103,  yakni pembangunan Jembatan, pembangunan bronjong dan Pengaspalan jalan yang ada di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Pamekasan. Kamis (08/11/18).

Kedatangan mereka disambut oleh Kades Pasanggar Abd Hadi yang berada di sasaran TMMD  ke-103 yang berada di Dusun Taleber laok. Mereka  mengecek sejauh mana pembangunan Jembatan dan pembangunan jalan yang dibangun selama program TMMD ini di mulai.

Menurut Pimpi Irdiawan, pembangunan Jembatan ini sudah sangat bagus, pembuatan pondasinya juga rapi. ”Ini seperti kerjaan tukang yang sudah profesional.”  ungkapnya.

Hanya saja Pimpi Irdiawan  sedikit memberi masukan, agar  nantinya hasil yang sudah ada lebih bagus. yakni penambahan sertu diujung Jembatan dan diplester lagi pondasi yang cuil akibat kenak hujan pada pinggir pondasi sehingga terlihat manis.

Masukan-masukan dari Pimpi Irdiawan dicatat semua oleh Kades Pasanggar. Dia mengatakan, pembangunan Jembatan, Jalan dan Bronjong TMMD Kodim 0826/ Pamekasan   nantinya akan selesai dengan hasil yang maksimal.

‘’Harapan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pamekasan tidak jauh berbeda dengan harapan kita semua yaitu selesai semua dan hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh warga Desa Pasanggar,” ucapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s