Ibu Satya Warga Pasanggar Bersyukur Rumahnya Dapat Program TMMD

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sejak dibuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 Kodim 0826/Pamekasan, yang berpusat di salah satu Desa terpencil di Desa Pasanggar, Kec pegantenan kab pamekasan sudah dirasakan dampaknya secara positif oleh masyarakat mulai dari pembangunan jalan, jembatan, hingga Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), wargapun menyambut hal tersebut dengan penuh suka cita, Kamis (08/11/2018).

Ibu Satya salah satu warga Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan merasa sangat bersyukur, pasalnya berkat program TMMD ke 103 Kodim 0826/Pamekasan ini rumahnya yang sudah dia tempati selama puluhan tahun dan hampir roboh ini kini telah direnovasi lewat Program TMMD.

Wanita yang kini tengah berusia 65 tahun ini, tak pernah menyangka kalau rumah tua yang sudah ditempatinya puluhan tahun tersebut sudah menjadi bagus dan layak untuk ditempati, nampak senyuman terlihat saat di datangi Letda Markun selaku Komandan SSK 1 Satgas TMMD.

Seperti diketahui Ibu Satya ini seorang janda, Kini berkat usulan dari Babinsa rumah miliknya menjadi target sasaran program RTLH Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan.

Komandan SSK 1 Satgas TMMD Kodim 0826/Pamekasan Letda Markun menyampaikan selamat kepada Ibu Satya karena rumahnya sudah selesai direhab dan sudah menjadi bagus.

“Tolong nanti kedepannya agar dirawat dan dijaga untuk kebersihan Dan kerapihan rumahnya sehingga ibu Satya bisa hidup sehat.” katanya.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada bapak TNI yang sudah membantu merehab rumah saya lewat program RTLH
TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan, semoga bapak TNI semakin dicintai rakyat dan selalu milik rakyat serta selalu diberikan kesehatan Amin,” ucap Ibu Satya saat berbincang bincang. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s