Bupati Pamekasan Sambangi Satgas TMMD di Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyambangi Satgas TMMD di Desa Pasanggar, Kamis (08/11/2018).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten bsrslogan bumi Gerbang Salam ini didampingi Wabup Raja’e beserta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kebersamaan TNI dan Rakyat di dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 semakin hari semakin kelihatan.

Anggota satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826 Pamekasan, dengan suasana penuh keakraban dengan warga Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan menikmati bakar ikan bersama-sama di Balai Desa Pasanggar yang merupakan Posko Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan.

Ditengah kesibukan pekerjaan fisik, disaat malam hari waktu istirahat untuk bersenda gurau, ngobrol dan canda tawa sambil membakar ikan untuk menghilangkan rasa penat karena seharian beraktifitas dan juga untuk menjalin keakraban.

“Tujuan kami datang Kesini Memberikan semangat moril, dan menghapus jarak antara pemerintah daerah, kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Pasanggar saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang membangun Desa Pasanggar Dengan melaksanakan acara-acara diluar jam Kerja dilokasi TMMD seperti saat ini bisa menjadi sarana mempererat hubungan TNI dengan Rakyat,” ujar Badrut Tamam, Bupati Pamekasan.

Sementara, Komandan Satgas TMMD Ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menyampaikan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan para Kepala Dinas Pamekasan yang sudah rela menyambangi Satgas TMMD di malam hari walaupun letaknya jauh dari Perkotaan serta mengapresiasi Satgas TMMD dan warga setempat yang sudah saling merasa menjadi keluarga. Beliau berharap kedepan kedekatan dan kebersamaan antara mereka tetap terus terjaga.

“Ini merupakan salah satu tujuan dan harapan kami dalam program Satgas TMMD ini. Dimana TNI semakin manunggal dengan masyarakat. Sebab TNI memang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,” tegasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s