Sinergitas TNI Polri di TMMD Mengundang Empati Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Di wilayah Pamekasan Sinergitas TNI Polri nampak semakin solid, kompak dan kuat, kekompakan dan kerukunan yang ditunjukan oleh keduanya menjadi empati, kebahagiaan dan suri tauladan khususnya bagi masyarakat Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan, Rabu (07/11/2018).

Hal itu tercermin pada Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di wilayah Kodim 0826 Pamekasan, di tempat tersebut TNI Polri dan juga masyarakat bersatu padu saling bahu membahu membangun Desa.

Mulai dari kegiatan gotong royong TNI Polri dan Masyarakat, program penyuluhan hukum sampai kebersamaan apabila ada pejabat yang melakukan kunjungan kerja atau peninjauan ke lokasi TMMD desa Pasanggar yang jauh dari perkotaan.

Situasi itu mengundang respect, empatik dan kebahagiaan dari warga setempat karena TNI Polri sebagai pelindung masyarakat dan Bangsa Indonesia bisa bersama sejalan tanpa jarak dalam melakukan pengabdian, hal ini dikatakan oleh Abdul Hadi Kades Pasanggar.

“Kami masyarakat merasa senang dan kagum pada kekompakan bapak-bapak TNI dan Polri, Kerukunan ini akan kami teladani, betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Abdul Hadi juga optimis dengan terjalinnya sinergitas TNI Polri yang semakin kuat, keamanan dan ketertiban khususnya di Desa Pasanggar akan tercipta jauh lebih baik lagi. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s