Warga Pasanggar Dukung Sukseskan TMMD ke-103 Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Didik sudianto, warga Dusun Gunung Dajah Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan bertemarikasih atas diselenggarakannya TMMD ini di Desanya.

Sebenarnya Dusunya tersebut adalah dusun paling utara yang berbatasan dengan desa tetangga yaitu desa Ambender yang secara administratif memang lebih dekat dengan desa tetangga daripada pusat desanya sendiri.

Kebetulan di dusunnya tersebut mendapat pembangunan infrastruktur jalan tanah yang di perkeras dengan aspal serta lebar jalan yang lumayan dengan bibir jalan menggunakan bronjong,jalan tersebut juga bisa menghubungkan dengan akses jalan desa tetangga sehingga transportasi antar desa akan lancar dan meningkat.

“Yang tidak bisa kita lupakan adalah semangat dan peran warga dalam ikut membantu dan mensukseskan program TMMD ini, hampir setiap pagi warga bersama – sama TNI sangat bersemangat dalam mengerjakan jalan serta bronjong,” katanya.

Dan SST Letda Markun sudah membuat dua tim. Satu tim untuk jalan dan satu lagi untuk bronjong, semua itu dilakukan agar setiap pekerjaan ada penanggung jawab masing – masing makanya dibuat Dantim.

“Dengan kebersamaan bekerja dengan warga setempat bisa memberi semangat tersendiri baik bagi para prajurit dan masyarakat itu sendiri,secara spontan di sela – sela waktu kadang kita bercanda, sehingga menimbulkan keakraban serta ada rasa kekeluargaan,rasa penat,lelah seakan – akan hilang dengan keakraban yang ada,kita tahu saat ini musim kemarau memang panjang sehingga suasana panas mentari tidak bisa kita elakkan, tiap hari mandi keringat itu sudah pasti namun semua itu tidak menyurutkan niat kami untuk menyelesaikan tanggung jawab pekerjaan ini dengan baik “tutur Didik sudianto.

Mudah – mudah program TMMD ini berjalan lancar dan selesai sesuai waktu yang ada,semua itu bisa terwujud berkat kerjasa TNI dan warga setempat dengan ketulusan dan keikhlasan yang ada, terimakasih bagi semuanya semoga kerja sama ini merupakan kenangan terbaik untuk kita semua. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s