TNI Asah Skill melalui TMMD di Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Berbagai program TMMD ke – 103 baik fisik maupun non fisik sudah hampir rampung program andalan Kodim 0826/Pamekasan ini sangat memberi angin segar serta dampak positif bagi kemajuan roda perputaran ekonomi di Desa Pasanggar dan sekitarnya, Selasa (06/11/2018).

“Pembangunan infrastruktur baik yang merupakan jalan, jembatan serta pembuatan bronjong untuk penguat bibir jalan sangat membutuhkan waktu yang lumayan lama dan keahlian tersendiri ” Tutur Dan SST Letda inf Markun yang saat ini juga menjabat Danton di Yonmek 516.

Namun dalam pekerjaan tidak perlu diragukan lagi, karena Komandan SSK Kapten Cba Guntur telah menempat tiap bagian orang – orang yang berkompeten di bidangnya.

“Kami punya prajurit – prajurit handal dan skill yang tidak diragukan lagi seperti pembuatan jembatan sudah ada ahli krontruksi dari mantan kesatuan zipur yang kebetulan sudah berdinas di Kodim 0826/Pamekasan Serka R.Jauhir rahman dimana mereka sudah terlatih dan sudah biasa membuat kontruksi jembatan dengan merakit besi dengan keahlian yang dimiliki, sehingga kita tidak meragukan lagi kualitas dan kuwantitas dari jembatan tersebut”Kata Kapten Cba Guntur.

Setiap hari semua pekerjaan di lakukan bersama – sama dengan warga sekitar, kekompak sangat terlihat dengan saling memberikan masukan serta saran yang terbaik dan tepat guna mempercepat hasil yang baik, tidak dipungkiri dengan masing – masing keahlian baik yang dimiliki masyarakat dan TNI bila di satukan bisa mendapat hasil yang memuaskan, letda Inf Markun yang setiap harinya ikut mendampingi dalam setiap kerjaan sangat bangga, karena secara otomatis tampa sengaja keakraban keduanya bisa terjalan secara alami.

“kami sadar TNI memang lahir dan hadir hanya untuk masyarakat, seperti selogan kami Bersama masyarakat TNI kuat” tuturnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s