Serda Hasan Gigih Rehab RTLH Ibu Hosniyah

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta Pemerintah sangat diperlukan sekali dalam wujudkan Ruang Alat dan kondisi juang yang tangguh demi Keutuhan NKRI.

Sersan Dua Hasan Babinsa Kosim 0826/Pamekasan mengatakan, kesannya selama mengikuti kegiatan TMMD ke 103 yang dilaksanakan di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

“Selama TMMD ke 103 ini masyarakat sangatlah antusias, semangat kerjasamanya sangat tinggi, selama tiga minggu disini masyarakat masih tetap semangat,” kata Sersan Hasan

Sersan Hasan menyampaikan, bahwa dirinya selalu siap untuk melaksanakan tugas ini walaupun kalau ditinjau dari segi usia dirinya sudah tua. ”Karena saya masih Anggota TNI ya otomatis masih Merah Putih, masih NKRI dan saya siap melaksanakan tugas,” tegasnya.

Selain itu Sersan Hasan sangat berterima kasih sekali kepada Warga Desa Pasanggar, karena selama kegiatan TMMD sampai saat ini selalu mendukung TNI seperti halnya menyediakan makanannya, tempat tidurnya dan tenaganya.

Selain kepada Warga Masrakat, Sersan Hasan mengucapkan terima kasihnya kepada Dandim 0826/Pamekasan, Danramil, Pasiter dan terutama kepada Dandim yang telah memberikan perintah kepadanya untuk melaksanakan tugas TMMD ini. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s