Semangat Satgas TMMD Bersama Masyarakat Tak Kunjung Padam

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Untuk mensukseskan
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan, Satgas TMMD dan masyarakat Desa Pasanggar bahu membahu dengan semangat tak kunjung padam, Selasa (06/11/18).

Demi tercapainya target program TMMD di desa Pasanggar, satgas TMMD dan masyarakat bersama sama dengan semangat bergotong royong bekerja dengan maksimal untuk suksesnya Program TMMD.

Letda Inf Markun selaku komandan SSK 1 mengatakan bahwa di dusun Bunagkah timur Desa Pasanggar
hanya tinggal pengerjaan pembangunan bronjong penahan jalan yang masih belum selesai, jadi pengerjaan perlu di percepatan, sedangkan untuk pengerjaan lainnya sudah selesai semua.

Satgas TMMD dan masyarakat bersama sama bergotong royong dengan semangat yang tinggi dan tidak kenal lelah untuk terus bekerja agar Program TMMD ke -103 Kodim 0826/Pamekasan di desa Pasanggar berjalan lancar dan sukses sesuai target yang ditentukan.

“Kami disini mempunyai tugas yaitu sasaran fisik ,non fisik dan sasaran tambahan dengan waktu yang sangat singkat sehingga pengerjaan ini harus selesai dalam waktu satu bulan, sedangkan waktu kita sudah tinggal satu minggu lagi,” kata Inf Letda Markun.

“Berkat Partisipasi dan dukungan dari masyarakat desa Pasanggar, maka saya berkeyakinan Program TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan pasti selesai sebelum TMMD ditutup,” tambahnya.

“Kami masyarakat desa Pasanggar mempunyai semangat gotong royong dalam pengerjaan bronjong penahan jalan demi membantu mensukseskan program TMMD, karena dengan adanya program TMMD ini manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat desa Pasanggar sendiri,” kata bapak busra Di saat berbincang bincang di lokasi. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s