Komandan SSK TMMD Sampaikan Terimakasih kepada Anggota Satgas dan kades Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pengerjaan peningkatan jalan Pengaspalan di dusun Nyek-nye desa Pasanggar kecamatan pegantenan kabupaten Pamekasan selesai sebelum waktunya, Selasa (06/11/2018).

Pelaksanaan program TMMD di desa Pasanggar kecamatan pegantenan kabupaten pamekasan bisa dibilang berjalan lancar dan maksimal, seperti pengerjaan pengaspalan di dusun nyek – nye.

Kapten Cba Guntur selaku Komandan SSK TMMD menyampaikan terimakasih banyak kepada anggota Satgas TMMD dan kades desa Pasanggar, atas semangatnya dalam pengerjaan peningkatan jalan pengaspalan di dusun nyek – nye yang seharusnya target selesai tanggal 10 Nopember 2018, akan tetapi tanggal 05 Nopember 2018 sudah selesai.

“Hal ini perlu kita syukuri bersama, ini semua berkat kerja sama yang baik antara Satgas TMMD dengan masyarakat desa Pasanggar sehingga membawakan hasil yang maksimal selesai sebelum target,” ujarnya.

Abd. Hadi sebagai kades Pasanggar juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas TMMD yang telah membangun Desanya lewat program TMMD.

“Dengan adanya program TMMD di desa Pasanggar ini tentunya akan meringankan beban masyarakat desa Pasanggar dari kemiskinan,” katanya.

“Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan tahun 2018 ini memang joss, kami mewakili masyarakat desa Pasanggar juga harus bisa mengimbangi dan melayani bapak TNI untuk bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, ini semua demi majunya masyarakat desa Pasanggar, ” ucapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s