Secangkir Kopi Pemersatu Anggota Satgas TMMD Dengan Warga Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Di sela-sela melaksanakan tugas dalam program pembangunan TMMD ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, kopi menjadi pemersatu bagi Satgas TMMD dan warga.

Pasalnya, saat waktu senggang Satgas TMMD dan warga memanfaatkan waktu bersama dengan menikmati kopi, walaupun sederhana namun hal tersebut dilakukan warga secara hikmah.

Tak ada keluh kesah saat Satgas TMMD dan warga bersama-sama menikmati kopi di siang hari, bahkan tak jarang candaan ringan dilontarkan keduanya.

Cara tersebut dikatakan ampuh oleh sebagian warga guna melepas lelah saat tenaga terkuras dalam pengerjaan pembangunan Desa Pasanggar.

“Kopi media pemersatu kami, karena saat masuki waktu istirahat kami menikmati kopi bersama, walaupun sederhana, namun dengan hak tersebut membuat kami saling berbagi cerita,” papar Sutarji (46) warga setempat, Senin (05/11/2018).

Pihaknya menambahkan ngopi bersama ditunggu-tunggu baik warga maupun Satgas TMMD.

“Tak jarang sampai habis beberapa teko kopi, yah lumayan bisa melepas lelah dengan ngopi bareng dan berbagai cerita,” katanya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s