Sambut Kunjungan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Tiga Pilar Rakor Mendadak

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Tim Satgas TMMD Ke 103 yang bertempat di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan mendadak ramai oleh anggota Satgas TMMD dan aparat Desa Pasanggar, keadaan ini setelah mendengar informasi kalau Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S.E. akan mengunjungi lokasi TMMD Ke 103.

Untuk memperlancar kegiatan kunjungan Danrem 084/BJ mengadakan koordinasi dengan semua unsur yang masuk dalam Satgas TMMD Ke 103.

“Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah-langkah yang akan diambil demi kelancaran kunjungan ini,” kata Danramil Pegantenan, Kapten Cba Guntur.

Kapten Cba Guntur selaku Dan SSK TMMD Ke 103 juga mengatakan, rakor tersebut hanya untuk menyamakan persepsi dan pemantapan kondisi di lokasi sasaran fisik yang akan ditinjau oleh Danrem 084/BJ.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Pegantenan AKP. Puryanto, SH menyampaikan, Polsek Pegantenan siap mengamankan kunjungan Danrem 084/BJ ke lokasi TMMD ke 103.

“Pasukan pengamanan langsung kita datangkan dari Polres Pamekasan yang di pimpin IPDA Yudas selaku Danton Raimas Polres Pamekasan,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s