Partisipasi Ibu-ibu Menyiapkan Mamin Anggota Satgas TMMD Cukup Tinggi

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-103 di wilayah Kodim 0826/Pamekasan yang beralokasi di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten setempat, masih terus berlangsung dalam melaksanakan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik.

Namun yang tidak kalah penting adalah keterlibatan ibu-ibu warga masyarakat setempat dalam menyajikan makan dan minum bagi seluruh anggota Satgas TMMD, Senin (05-11-2018).

Hal tersebut dilakukan atas dasar ketulusan dan keikhlasan Ibu-ibu karena mereka berpikir tidak dapat membantu anggota satgas TMMD dalam melaksanakan pembangunan seperti pengecoran jembatan,pengaspalan dan lain-lain. Menurut mereka yang bisa dilakukan untuk membantu anggota satgas dengan cara menyiapkan makan dan minum sehari-hari,
karena selama ini anggota satgas TMMD terbagi dua tugas selain melakukan pekerjaan TMMD, anggota juga harus menyiapkan makanan dan minum.

Kepedulian Ibu-ibu terhadap satgas TMMD diperlihatkan oleh ibu Sutina (50) yang dengan lihainya memcabuti bulu ayam kampung yang akan dimasak buat lauk makan sore.

Sutina merasa bersyukur dapat membantu anggota satgas TMMD dalam menyiapkan makan dan minum sehari harinya.

“Sehingga anggota satgas TMMD tersebut bisa fokus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik,”tutur Ibu sutina.

Rasa antusias dan keikhlasan warga masyarakat Desa Pasanggar dalam membantu menyiapkan makanan bagi satgas TMMD adalah salah satu wujud nyata bahwa hubungan emosional masyarakat kian tinggi dan hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan TNI Manunggal Membangun Desa dalam mengambil hati Masyarakat melalui Komunikasi Sosial yang sangat baik. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s