Manfaat Program TMMD Dirasakan Langsung Oleh Warga Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan TMMD yang ke 103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan dalam kegiatan sasaran fisik selain membuat jalan, bronjong maupun jembatan, ada sasaran tambahan yaitu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 20 unit untuk warga kurang mampu yang tersebar di beberapa lokasi di Desa Pasanggar. Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD, Senin (5/11/2018).

Dandim 0826/Pamekasan sekaligus Dansatgas TMMD melalui Komandan SSK Kapten Cba Guntur mengemukakan, selain pembangunan secara fisik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan non fisik berupa peningkatan kesadaran masyarakat dibidang kebangsaan harus benar-benar mampu meningkatkan kualitas mental masyarakat Indonesia.

” Semua program TMMD yang kita pusatkan di Desa Pasanggar ini sudah berjalan, baik sasaran fisik maupun non fisik, seperti pembuatan jalan makadam dan pembuatan jembatan, walaupun belum selesai 100 % tapi bisa dilewati oleh masyarakat, ini menunjukan TMMD mamfaatnya dirasakan langsung oleh warga Desa Pasanggar.” Ujar Guntur

Kades Pasanggar Abdul Hadi atas nama pemerintah desanya yang menjadi lokasi TMMD mewakili masyarakatnya mengucapkan terima kasih kepada TNI. Karena TMMD telah benar-benar membawa manfaat dan membantu mengatasi persoalan sosial masyarakat Desa Pasanggar.

“Kami warga Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan sangat berterima kasih kepada bapak TNI khususnya Kodim Pamekasan yang membangun desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami,” harapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s