Danrem 084/BJ Tinjau Lokasi TMMD Desa Pasanggar Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Komandan Resor Militer (Danrem) 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto S.E melakukan kunjungan kerja, meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan Senin, (05/11/18).

Dalam kunjungan kerja di lokasi TMMD ke-103 Danrem 084/BJ diterima oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto beserta Jajarannya, Kades Pasanggar Abd. Hadi beserta Perangkat Desa, Kapolsek Pagantenan AKP Puryanto S.H beserta Jajajarannya dan Ipda Yudas Danton Raimas Polres Pamekasan.

Setibanya di Posko TMMD ke-103 Danrem langsung melakukan peninjauan titik lokasi pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0826 Pamekasan seperti pembuatan Jembatan di Dusun Taleber Laok, Pembuatan Jalan Makadam, Bantuan RTLH Ibu Mina Dusun Nyek nye, Pembuatan Bronjong dan Pengaspalan Jalan.

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD ke -103, Danrem menyampaikan bahwa pengerjaan sasaran fisik TMMD sudah berjalan cukup bagus sedangkan sasaran non fisik hasilnya harus bisa merubah pola pikir masyarakat dalam segala bidang.

“Diharapkan kedepannya Desa Pasanggar bisa tumbuh dan berkembang sebagai desa maju dan mandiri baik secara fisik ataupun non fisiknya.” tegas Danrem. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s