Tim Kesehatan Terus Berikan Pengobatan Gratis Selama TMMD Berlangsung

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Satuan tugas prajurit TNI dari tim kesehatan yang tergabung dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0826/ Pamekasan terus memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kebupaten Pamekasan dan, Minggu ( 04/11/18).

Pemberian pelayanan kesehatan secara gratis oleh tim kesehatan Kodim 0826/ Pamekasan dilakukan setiap hari dengan langsung mendatangi satu persatu rumah warga setempat atau secara door to door (pintu ke pintu).

Dan SSK TMMD ke 103 Desa Pasanggar Kapten Cba Guntur mengatakan, kegiatan pelayananan kesehatan secara gratis ini dilakukan untuk memberikan kesehatan kepada masyarakat, sekaligus untuk memberikan pengetahuan tentang pola hidup sehat dalam kehidupan sehari- hari.

Dan SSK menjelaskan, dalam pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0826 /Pamekasan tidak hanya mengerjakan sasaran fisik saja, Kodim 0826/Pamekasan juga melaksanakan sasaran non fisik seperti pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang saat ini terus dilakukan.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial antara TNI dan masyarakat, hal ini juga sebagai wujud bakti Kodim 0826/ Pamekasan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat, selain itu manfaatnya juga sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat atau terhindar dari penyakit,” tutup Kapten Guntur. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s