Tim Kesehatan Satgas TMMD Cek Kesehatan Warga dan Anggota TNI

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kesibukan yang terjadi pada kegiatan TMMD ke 103 Kodim 0826/Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan terus berdampak positif bagi masyarakat.

Belakangan ini cuaca sering berubah-ubah, tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 103 Kodim 0826/Pamekasan melakukan pengecekan kesehatan terhadap anggota Satgas TMMD dan masyarakat oleh Kopral Satu Samhari selaku anggota Kesehatan Satgas TMMD ke 103, Minggu (04/11/18).

Dalam kegiatan tersebut, Koptu Samhari Tamtama selaku tim Kesehatan TMMD ke 103 Kodim 0826/Pamekasan melakukan pengecekan kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat sekitar. Ia melakukan cek tensi, memberikan obat-obatan kepada Satgas TMMD dan masyarakat.

“bahwa kegiatan pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat, agar cukup efektif untuk mendukung pelaksanaan TMMD tersebut. Dan tenaga kesehatan yang disediakan juga standby 24 jam,” katanya.

Koptu Samhari mengatakan, belakangan ini cuaca di Pamekasan sering berubah-ubah, hal ini dapat menurunkan kondisi badan manusia.

“Sehingga dalam mengantisipasi personil Satgas TMMD jatuh sakit, kita sudah mempersiapkan secara dini untuk melakukan pencegahan dengan cara melakukan cek up kesehatan, dengan harapan apabila ada personil yang daya tahan tubuhnya mulai lemah atau akan jatuh sakit dapat dengan cepat diatasi, sehingga penyakit tersebut tidak semakin memburuk. Dan bagi masyarakat apabila ada merasa tubuhya kurang baik, kami siap melayani 24 jam disini,” katanya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s