Keakraban TNI – Warga Desa Pasanggar di TMMD

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 103 oleh Kodim 0826/Pamekasan telah menyatukan TNI dengan rakyat dalam keseharian sehingga tercipta nuansa kekeluargaan diantara keduanya, tidak bisa ditampik lagi bahwa dengan adanya program TMMD di Desa Pasanggar ini sangat membawa dampak positif dari berbagai bidang.

Semua bisa terjadi karena dengan adanya niat yang baik serta tulus baik dari TNI dan masyarakat setempat.

Tujuan dari TMMD yang sebenarnya adalah untuk memberikan pembangunan fisik dan non fisik di wilayah terpencil dan dianggap pembangunan di wilayah tersebut lambat, sehingga program ini bisa meratakan segala macam pembangunan agar ada kesamaan,keadilan tampa ketimpangan baik bidang sosial dan lain – lain, Minggu (04/11/2018).

Selain dari itu TMMD adalah untuk membantu mensejahterakan rakyat dengan cara menyatukan masyarakat dengan TNI. Sehingga negara ini bisa maju dan tidak mudah dipecah, sehingg persatuan dan kesatuan bisa kokoh selamanya.

Kapten Cba Guntur selaku Komandan SSK  mengatakan kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam membangun benar-benar telihat dalam kegiatan TMMD ke 103 di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan.

“Kekompakan TNI dan Warga benar-benar tampak dalam kegiatan TMMD ini, kami dari rakyat dan akan kembali berbakti untuk takyat,” tuturnya.

Seorang warga dusun minian, Bapak Sutrisno(45) mengatakan senang dengan kegiatan TMMD di Desanya.

Dirinya dan juga warga Pasanggar ikut semangat dan kerja keras karena sudah dibantu TNI dengan kegiatan TMMD.

Selain itu kerja keras dan semangat warga Desa pasanggar bisa terbukti dengan majunya infrastruktur sehingga tidak ketinggalan dengan desa desa lainnya.

“Alhamdulillah mudah – mudahan dengan hasil dari pembangunan ini kita semua bisa menjaganya,” tutur Sutrisno. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s