Renovasi RTLH Program TMMD Untuk Ibu Fatimah

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan salah satu sasaran fisik tambahan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan yang terpusat di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan. Sabtu (03/11/2018)

Program TMMD ke 103 tahun Kodim 0826/Pamekasan selain sasaran fisik dan non fisik juga menambahkan sasaran rehab RTLH sebanyak 20 unit, Ibu Fatimah (warga) Dusun Herpes, Desa Pasanggar, salah satu penerima bantuan rehab rumah yang saat ini dikerjakan dengan pemasangan Kalsibot.

Komandan Kodim (Dandim ) 0826/Pamekasan sekaligus Dansatgas melalui Komandan SSK Kapten Cba Guntur mengemukakan, secara keseluruhan pengerjaan RTLH sudah separuh yang selesai.

“Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ke 103 sampai saat ini sudah berjalan sesuai rencana awal, hal ini dibuktikan dalam tiga pekan kegiatan berlangsung, sasaran tambahan rehab RTLH pekerjaannya rata rata sudah lebih dari 50 %, bahkan ada yang sudah selesai 100 %, harapannya dengan sisa waktu yang ada, rehab RTLH sebanyak 20 unit semua selesai tepat waktu,” tuturnya.

Ibu Fatimah salah satu pemilik rumah mengungkapkan bahwa dia seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan dapat bantuan diperbaiki, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Dandim melalui Satgas TMMD ini yang telah membantu perbaiki rumah saya ini, mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya penuh bahagia sumringah. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s