Ucapan Terimakasih Terus Mengalir Dari Warga Yang Rumahnya Direhab TNI

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Manfaat besar, benar-benar dirasakan oleh masyarakat kurang mampu di Dusun Erpes, Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan dengan program TMMD Kodim Pamekasan yang dimulai tanggal 15 Oktober 2018 lalu dan akan berakhir 13 Nopember mendatang.

Sehingga tak berlebihan jika ucapan terimakasih terus mengalir dari warga desa yang disasar di kegiatan TMMD itu. Seperti dirasakan oleh Ibu Muyani (40), Dusun Erpes, Pasanggar Dia adalah salah satu dari 20 warga yang mendapat bantuan rehab di TMMD ke 103 Kodim 0826/Pamekasan, Jumat (02/11/18).

Saat ditemui di rumahnya, Ibu Muyani mengatakan, sudah sejak lama Ia ingin sekali memperbaiki rumahnya yang sudah rusak dan tidah layak lagi. Hanya saja tempat yang sebenarnya sudah tidak layak huni itu tetap ditempati karena terbentur dengan ekonomi.

Kesehariannya, Ibu Muyani adalah seorang petani.

‘’Alhamdulillah, saat ada TMMD Ke 103 Kodim 0826/Pamekasan, rumah saya termasuk salah satu yang menjadi sasaran rehab oleh TNI,’’ ungkapnya.

Untuk itu, Ia mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada TNI yang sudah membantu bekerja keras membangun rumahnya yang nantinya akan menjadi luwas dan layak untuk tempat tinggal bersama keluarganya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh warga setempat yang turut bergotong-royong merehab rumah Ibu Muyani Warga mengakui bahwa TNI ternyata adalah Tentara rakyat yang mau menolong rakyat kecil, dengan tulus dan ihklas. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s