Tim Kesehatan TMMD Kodim Pamekasan Siaga Tangani Warga Sakit Saat Bekerj

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Tanggap sebutan itulah yang pantas buat Tim kesehatan Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan karena selalu siap sedia untuk mengobati pasien baik dari anggota Satgas TMMD maupun masyarakat desa Pasanggar, Jumat (02/11/18).

Lokasi TMMD terletak di desa Pasanggar, medannya cukuplah lumayan menantang karena kebanyakan jalan tanjakan dan bahkan masih sebagian ada jalan setapak serta bebatuan yang sebagian sudah mulai rusak sehingga agak sedikit menyulitkan untuk dilalui.

Sejak adanya program TMMD di desa Pasanggar kini jalan sudah mulai membaik hanya sebagian kecil saja masih ada yang rusak, namun itu semua bukanlah suatu kendala bagi Tim kesehatan satgas TMMD.

“Tak ada penghalang bagi kami untuk segera mengetahui (keadaan) dan memperhatikan dengan sungguh-sungguh untuk mendatangi pasien di tempat atau lokasi Satgas TMMD maupun masyarakat desa Pasanggar yang lagi sakit, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami demi suksesnya Satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan dan demi masyarakat desa Pasanggar,” ucapnya.

Contohnya seperti Hosni, yang lagi sakit mulas dan mual serta pusing.

“Pada saat anggota Satgas TMMD memberi tahu kepada saya, maka saat itu juga saya langsung berangkat ke lokasi pasien yang lagi sakit dan saya tidak mau terlambat dalam penanganan,” tutur tim kesehatan Satgas TMMD, Sertu Hariyanto.

Saya selalu berada di posko Satgas TMMD yang letaknya di balai desa Pasanggar dusun minian sedangkan sdr. Hosni berada di dusun gunung dajah tapi hanya berapa menit saja saya sudah sampai ke lokasi untuk segera memberikan P3K karena itu semua adalah tugas dan tanggung jawab kami,” kata Sertu Haryanto Budiarjo. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s