Kegiatan TMMD Dalam Membangun RTLH Bikin Kagum Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Hari ke delapan belas pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Kodim 0826/Pamekasan, sedang tahap pemasangan Kusen untuk 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH). Hal ini dikatakan Dan SSK Satgas TMMD Kapten Cba Guntur.

“Hari ke-18 pelaksanaan TMMD, sebagian besar RTLH yang kita ‘bangun’ sedang dilakukan pemasangan kusen dan pelesteran lantai bangunan,” kata Guntur.

Disebutkannya, selain dapat membantu warga miskin, giat TMMD tersebut dapat mempererat ikatan silaturahmi antara masyarakat dan TNI.

“Kegiatan TMMD ini akan terjalin kerjasama antara TNI dan masyarakat dan saling bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat,” tegas Guntur

H. Alimuddin, tokoh masyarakat Dusun Herpes, merespon positif giat TMMD Ke-103. Dirinya tidak menyangka ada tentara yang mau membangun 20 unit rumah warga.

“Saya tidak menyangka kalau ada tentara membangun desa. Saya kirain tugas tentara itu hanya berperang saja,” kata Alimuddin

Menurutnya, apa yang telah diperbuat TNI pantas mendapakan apresiasi. “Semoga TNI, khususnya Kodim 0826/Pamekasan semakin merakyat,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s