Suguhan Kelapa Muda Membuat Semangat Prajurit Satgas TMMD Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Ada pemandangan yang sangat menarik ketika melihat prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan memanjat pohon kelapa dengan cekatan sekali. Dilain sisi, sejumlah prajurit TNI dan warga yang tengah semangat dan fokus bekerja menyelesaikan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), Kamis (01-11-2018).

Ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat sudah manunggal dan menyatu bersama TNI. Merasa saling memiliki antara TNI dan masyarakat menjadikan kebersamaan begitu indah.

Suguhan kelapa muda yang baru saja dipetik di kebun milik warga merupakan wujud terima kasih masyarakat atas program TMMD ke-103 Kodim 0826/Pamekasan dengan membangun beberapa sasaran fisik maupun non fisik, maka masyarakat mengungkapkannya melalui beragam cara. Salah satunya adalah menyuguhkan air kelapa muda.

Prajurit yang mendapatkan suguhan air kelapa muda dari masyarakat sangat senang sekali, dengan wajah yang sumringah para prajurit dan warga langsung memecah air kelapa muda untuk diminum airnya. Kebetulan cuaca hari ini sangat panas dan menyengat tak kurang dari 1 jam kelapa muda itu pun habis. Semangat dan tenaga para prajurit Satgas TMMD segar kembali dan siap untuk melanjutkan pekerjaan. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s