Resimen Mahasiswa Ikut Berperan Aktif pada TMMD Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Respon dukungan masyarakat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pamekasan cukup tinggi.

Dukungan TMMD ke-103 Desa Pasanggar itu terlihat tidak hanya ditunjukkan oleh masyarakat setempat, Kalangan mahasiswa yang tergabung dalam Resimen Mahasiswa (Menwa) dari Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN) juga ikut berperan aktif dalam pengerjaan sasaran fisik seperti pengecoran jembatan, pengaspalan jalan dan bronjong, Kamis (01/11/2018).

Tidak jarang setiap beberapa hari Resimen Mahasiswa itu mengerahkan sekitar 1 regu anggota nya ke Desa Pasanggar meskipun letaknya cukup jauh dari perkotaan dan letak giografisnya yang cukup lumayan sulit.

Reisya, mahasiswa Fakultas Syariah semester 5 itu mengaku, dirinya cukup senang dan bangga bisa melibatkan diri di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dirinya juga mengakui keterlibatannya merupakan kebanggaan tersendiri dan pengalaman yang tak terlupakan bisa membantu dan berbagi pengalaman dalam melakukan pengabdian kepada Negara dan masyarakat.

“Reisya dan rekan Menwa lainya berharap kedepan kepada Jajaran TNI untuk selalu melibatkan Maha Siswa dalam setiap kegiatan pengabdian kepada masyarakat.’’ tambahnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s