Renovasi RTLH Program TMMD di Desa Pasanggar Sebagian Sudah Selesai

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan salah satu sasaran fisik tambahan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan yang terpusat di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Kamis (01/11/2018).

Dalam kegiatan TMMD yang ke 103 tahun 2018, Satgas TMMD selain membuat jalan, bronjong maupun jembatan, ada sasaran tambahan yaitu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 20 unit untuk warga kurang mampu yang tersebar di beberapa lokasi di Desa Pasanggar.

Dandim Pemekasan Letkol Inf Nuryanto selaku Dansatgas melalui Komandan SSK Kapten Cba Guntur mengatakan, sebanyak 20 unit rehab RTLH yang merupakan sasaran tambahan di Program TMMD pengerjaannya sudah berjalan bahkan ada yang sudah selesai.

“Tahap perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) sudah berjalan pengerjaannya, mulai dari pemasangan atap seng, dinding hingga pengecoran lantai dan finising bahkan dari 20 sasaran sebagian sudah selesai 100 % .” jelasnya.

” atas kerjasama dan gotong royong yang ditunjukan oleh Prajurit TNI bersama warga kita yakin bahwa sasaran RTLH di program TMMD ini selesai tepat waktu,” tuturnya lebih lanjut. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s