Kades Pasanggar Berbaur Langsung Sukseskan TMMD ke-103

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Tentu sudah menjadi kodratnya, seorang kepala desa berada di tengah masyarakat desanya untuk melaksanaan segala aktivitas kemasyarakatan, bukanlah suatu hal yang mengherankan. Begitu juga halnya dengan Kepala Desa Pasanggar, Pegantenan Kabupaten Pamekasan bernama Abd. Hadi, yang memiliki kegemaran hadir disetiap kegiatan yang melibatkan masyarakatnya, termasuk di program fisik TMMD ke 103 Kodim 0826 Pamekasan. Hal ini tentu saja membuatnya cepat dikenal masyarakat Pasanggar sendiri maupun masyarakat Desa sekitarnya. Rabu (01/11/18)

Bapak Abd. Hadi, hampir dipastikan hadir disetiap perhelatan yang diadakan didesanya. Tak heran bila seluruh penduduk desa segan terhadapnya. Hal tersebut dapat dilihat disuasana kerja bakti TMMD. secara sukarela bergabung dengan anggota Satgas TMMD M untuk bekerja. “Suatu kehormatan bagi Desa kami, mendapat kesempatan terpilih di program TMMD ke 103 Kodim 0826/Pamekasan,” ujarnya.

“Kades adalah pemimpin tertinggi sebuah desa. Sebagai pemimpin, perilakunya harus jadi contoh warganya. Dia harus menjadi panutan penduduk, didengarkan kata-katanya, dan dilaksanakan segala perintahnya. Yang jelas harus menjadi tokoh yang disegani oleh warganya,” katanya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s